Thursday, October 17, 2013

Alasan Memilih Gabung di Bisnis MLM VSI Ustadz Yusuf Mansur

Jika ingin memilih lebih baik bisnis yang lain daripada terjun lagi di bisnis MLM. Eh...kalau Ownernya Ustadz Yusuf Mansur, penulis menanggalkan prinsip untuk tidak berbisnis MLM lagi. Karena apa? Dari pribadi ownernya saja memiliki integritas yang bisa dipercaya. Lalu, ada dua hal yang penulis garis bawahi dari ucapan seorang Ustadz Yusuf Mansur mengenai bisnis MLM VSInya yang mendorong penulis menjadi gabung di bisnis ini, yaitu.

1. MLM itu sendiri bisnis yang sudah syariah. Citranya menjadi buruk karena pendirinya HIT & RUN. Pernytaan tersebut beliau lontarkan dalam peristiwa SoftLaunching VSI di Bandung. Silakan lihat tayangannya di youtube berikut ini.

    2. Seorang pribadi yang hebat adalah pribadi yang pandai membaca peluang. Nah, bisnis VSI untuk sebagian besar orang, termasuk penulis tentunya, merupakan peluang bisnis dahsyat yang tidak boleh terlewatkan. Pernyataan tentang  pribadi yang hebat ini dilontarkan Ustadz Yusuf Mansur dalam acara peresmian kantor cabang VSI di Wonosobo. Berikut ini tayangannya di Youtube.


Dengan demikian cukup dengan dua poin di atas dan dengan bimbingan-Nya, penulis akan menekuni bisnis MLM VSI ini secara total, bukan sambilan. Nah, melalui blog ini, penulis ini mengabadikan langkah demi langkah yang penulis lakukan dalam membangun dan membesarkan bisnis ini bersama VSI.

Be The Winner
Dreams...Pray...and Action
Dimulai dari imipian, Bawa sebagai doa, dan lakukan

www.bisnisjituvsi.com
http://bisnisvsi.biz/

No comments:

Post a Comment