Tuesday, November 12, 2013

Mengenal Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur



PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan Oleh Ustadz Yusuf Mansur pada bulan Juni 2013 di Bandung. VSI adalah sebuah perusahaan berbasis e-Commerce, didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat, serta memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.



VSI Network berawal dari keprihatinan Ust. Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian.

Ust. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateway dengan nama Veritra Pay (VPay), seperti yang lazim dimiliki oleh toko retail modern dan tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Dengan sistem dan perangkat lunak VPay ini, semua Mitra VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, bahkan Tiket Perjalanan dan Pajak Tahunan. Tidak kalah dengan yang ditawarkan oleh bank dan gerai-gerai milik kapitalis asing.
Produk VSI yang kedua adalah produk kesehatan Habs-Pro, kombinasi dari Habbatussaudah/Jintan Hitam dan Propolis  yang sudah terkenal khasiatnya.

Ayo Gabung sekarang juga klik www.bisnisjituvsi.com atau whats up 081382333715

No comments:

Post a Comment